Senin, 14 Mei 2018

Dasar Cara Bermain Domino Qiu Qiu Online



Dalam artikel kali ini, kami akan menjabarkan kepada Anda mengenai dasar cara bermain domino qiu qiu online. Artikel ini akan menjelaskan mengenai cara menghitung kemenangan kartu serta hal-hal yang perlu diketahui pada permainan qiu qiu. Di permainan judi domino online terdapat 28 buah kartu domino yang akan digunakan pada permainan. Jumlah maksimum pemain yaitu 6 orang dimana setiap pemain akan mendapatkan masing-masing 4 kartu. 

Setiap kartu memiliki nilai yang berbeda tergantung dari jumlah bulatan yang dimiliki oleh kartu tersebut. Berikut ini adalah cara termudah untuk mengelompokkan kartu domino tersebut sehingga lebih mudah untuk diingat.

Jenis kartu pada pengelompokannya:

Seri 0

Jumlah kartu tanpa bulatan ada 7 buah kartu.


Seri 1

Jumlah kartu yang memiliki sisi 1 bulatan ada 6 kartu


Seri 2

Jumlah kartu yang memiliki sisi 2 bulatan ada 5 kartu


Seri 3

Jumlah kartu yang memiliki sisi 3 bulatan ada 4 kartu


Seri 4

Jumlah kartu yang memiliki sisi 4 bulatan ada 3 kartu


Seri 5

Jumlah kartu yang memiliki sisi 5 bulatan ada 2 kartu


Seri 6

Jumlah kartu yang memiliki sisi 6 bulatan ada 1 kartu


Cara Menghitung Jumlah Kartu

Jumlah bulatan pada dua kartu domino menandakan nilai yang dimiliki oleh kartu tersebut, misalnya kartu domino dengan jumlah bulatan 5 pada kedua bagiannya maka nilai kartu tersebut bernilai. Berikut ini akan dijelaskan cara menghitung jumlah kartu dalam permainan domino qiu qiu. Dalam menghitung angka, jumlahkanlah jumlah bulatan dari kartu yang ada ditangan sehingga membentuk angka 9 (angka tertinggi). Jika jumlah bulatan melebihi angka 9 maka digit angka pertama akan dihilangkan.

Contoh:

5 + 6 = 11 maka angka 1 di depan dihilangkan sehingga nilainya menjadi 1.

6 + 6 = 12 maka angka 1 didepan dihilangkan sehingga nilainya menjadi 2.

Pada permainan domino qiu qiu, setiap pemain akan mendapatkan 4 buah kartu domino yang dibagi oleh Bandar. Kartu tersebut dapat dibagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Untuk penjumlahan kartu dimulai dari kartu di sisi kiri terlebih dahulu kemudian jumlah kartu yang ada di sisi kanan. Anda dengan bebas memilih 2 kartu pada sisi kiri dan 2 kartu pada sisi kanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar